Jaysh al Fatah merebut banyak wilayah baru di Aleppo

Pejuang Jaysh al Fatah pada hari Ahad berhasil menguasai sebagian besar pabrik semen di selatan kota Aleppo pada jalan raya al-Ramausah dan puluhan teroris Syiah melarikan diri dari lokasi mereka.
Jaysh al-Fatah mengumumkan tewasnya seorang komandan Hizbullat berpangkat tinggi, pemimpin dalam pertempuran tersebut dan berhasil menyita kendaraan militer dan persenjataan yang berbeda di tengah serangan udara sengit oleh jet Rusia pada wilayah tersebut.
Kelompok oposisi mengumumkan pada hari Ahad menargetkan serangan ke pabrik semen di mana pasukan teroris Assad berkumpul di pedesaan selatan Aleppo dan bertujuan untuk mengamankan Aleppo dari ancaman pengepungan.
Dengan pembebasan wilayah baru ini, oposisi menguasai semua jalan al-Ramausah, dimana teroris Assad hanya memiliki satu akses masuk ke kota Aleppo melalui jalan Kastello.
Koresponden Orient melaporkan hari ini bahwa pertempuran masih berlangsung dan bahwa pejuang oposisi menguasai banyak bangunan di dalam pabrik semen tetapi masih banyak wilayah lain yang dikendalikan oleh teroris Assad dan milisi Syiah.
Orient News

0 Response to "Jaysh al Fatah merebut banyak wilayah baru di Aleppo"

Posting Komentar